Cara Transaksi Penjualan Tiket Pesawat pada Aplikasi e-loket

Semangat Pagi Mitra E-Loket!

E-loket menyediakan menu pemesanan tiket pesawat, buat mitra yang sering bepergian antar kota diseluruh Indonesia atau yg sedang jualan tiket pesawat bisa memanfaatkan fitur ini.

Panduan - Booking Tiket Tiket Pesawat

Berikut adalah Panduan Bagaimana Cara Melakukan Transaksi Penjualan Tiket Pesawat pada Sistem E-Loket :

  • Login ke Dashboard E-loket, Klik Transaksi > Tiket Pesawat :
  • Masukkan Kota Asal dan Kota Tujuan, Tanggal Berangkat, dan Jenis Tiket. Kemudian Masukkan Jumlah Penumpang.
  • Pilih Tiket, Kemudian Flight Details, dan Lanjut apabila Data sudah Benar.
  • Masukkan Data Penumpang dengan Nama sesuai KTP.
  • Setelah Menyelesaikan Proses Transaksi, Data Booking dan Proses Issued dapat Anda Lihat dan Proses pada Transaksi > Histori Booking Pesawat 

  • Sistem Reservasi Airline Bersifat Live dan Dapat Diakses oleh Semua Travel Agent. Jika Belum Melakukan Klik Booking, Maka Harga Masih Dapat Berubah Sewaktu-Waktu tanpa Pemberitahuan (Tergantung Ketersediaan Seat dari Maskapai ). Jadi Mohon untuk Cross Check Kembali Harga dan Detail Penerbangan setelah Muncul Kode Booking untuk Finalnya. 
  • Mitra Diharapkan Menggunakan Fasilitas Reservasi Tiket Pesawat Dengan Baik. Dilarang Melakukan Booking Ganda (Booking Dengan Nama Penumpang Yang Sama Untuk Maskapai, Rute Dan Jadwal Yang Sama), atau Booking Fiktif (Tidak Menggunakan Nama Sebenarnya). Bila E-loket Menemukan Mitra yang Melakukan Reservasi Booking Ganda Atau Melakukan Booking Fiktif (Contoh Booking Menggunakan Nama AAA, BBB, Dll), Manajemen akan Mengambil Tindakan Tegas dengan MEMBATALKAN KEMITRAAN Dari Mitra Yang Bersangkutan, dan Tidak Akan Ada Kompensasi yang Diberikan Karena Melanggar Kode Etik Perusahaan.
  • Untuk Panduan Cara Booking & Issued Tiket Pesawat juga Dapat Anda Download DISINI.
  •  Dan Untuk Call Center Maskapai dapat Anda Lihat DISINI.
  • Sekian Panduan Cara Melakukan Transaksi Penjualan Tiket Pesawat pada Sistem E-Loket, Panduan ini Dibuat Pada Januari 2018, Jadi Bisa Saja Saat ini atau Di Kemudian Hari Menjadi Tidak Sesuai Dikarenakan Adanya Perubahan Nama Menu atau Pembaharuan Tampilan pada Sistem E-loket. apabila Mengalami Kesulitan, Minta Bantuan Sponsor Diatas Anda, atau Hubungi Customer Care E-Loket Melalui Live Chat atau Telepon di, :
    • 061 - 451 8381
    • 061 - 415 1339
    • 0823 6915 1588
    • 0852 6202 2588
    • 0853 6157 4688

Waktu Operasional Call Center E-loket : Senin-Sabtu Pukul 08.30 - 17.00 WIB, Minggu/Hari Libur Nasional TIDAK BEROPERASI.

Selamat Berjualan, Semoga Sukses!
e-loket Probisnis