Cara Melakukan Top Up Deposit di Aplikasi e-loket

Hai Mitra e-loket!

Berikut adalah Panduan Bagaimana Cara Melakukan Top Up Deposit pada Sistem E-loket :


  • Login ke Sistem E-Loket, dan Klik Menu Top Up Deposit, maka Akan Muncul 2 Pilihan Jenis Top Up, yaitu Top Up Express dan Top Up Manual.

1. Top Up Express : adalah Metode Top Up atau Pengisian Saldo dengan Cepat tanpa Proses Konfirmasi dan Biaya Admin, Saldo akan Masuk Maksimal 15 Menit setelah melakukan Transfer.

  • Kolom Tipe Deposit : Biarkan pada Pilihan Deposit Transaksi
  • Kolom Jumlah : Isi Nominal Top Up yang dinginkan
  • Kolom Rekening Tujuan : Pilih akan Melakukan Transfer Dana Top Up Deposit ke Rekening Bank E-Loket yang mana. tentu pilih Rekening yang sesuai dengan Bank Anda agar tidak ada Biaya Admin Transfer antar Bank.
  • Kolom Nama Pemegang Rekening : isikan Atas Nama Rekening yang Anda gunakan untuk Melakukan Transfer Top Up Deposit. misalkan Anda menggunakan Rekening Suami, maka isikan Nama Suami.
  • Setelah semua Kolom Terisi, Klik Top Up Deposit.  maka akan Muncul Konfirmasi untuk Memastikan Anda sudah Memilih Rekening E-Loket dan Nominal yang sesuai, jika sudah sesuai klik YES.
  • Akan Muncul Nominal Top Up yang sudah disertai dengan Kode Unik sebagai Penanda Transaksi. Contoh jika Anda melakukan Top Up Deposit sebesar Rp. 500.000, dan muncul konfirmasi dengan Nominal Rp. 501.250. harap lakukan Transfer Sesuai dengan Nominal yang Sudah Disertai Kode Unik tersebut, TIDAK PERLU DIGENAPKAN. manfaat kode unik tersebut adalah sebagai penanda agar Sistem bisa dengan Cepat mendeteksi Transaksi.
  • Kode Unik tersebut tidak Hilang, Saldo Deposit yang Anda terima akan sesuai dengan Nominal yang Anda Transfer.
  • Nominal yang sudah disertai Kode unik tidak Berlaku lagi jika Anda belum melakukan Transfer lebih dari 2 Jam, silahkan ulangi pengisian Form Top Up Deposit untuk Mendapatkan Nominal dengan Kode Unik yang Baru. 

2. Top Up Manual : sedangkan Top up Manual adalah Metode Top Up Deposit dengan Melakukan Transfer Terlebih Dahulu tanpa meminta Kode Unik, baru Kemudian Melakukan Konfirmasi atas Transfer yang sudah Dilakukan. Metode ini Dikenakan Biaya Admin Sebesar Rp. 5.000. Per-Top Up. dan Saldo akan Masuk Paling Cepat 1 Jam setelah Email dan Bukti Transfer Diterima oleh E-loket.
 
  • Kode Unik dibuat Sendiri Minimal 3 Digit, Seperti Misalnya Anda Melakukan Top Up Manual Sebesar Rp. 500.000, maka Anda Bisa Melakukan Transfer dengan Nominal Sebesar Rp. 500.123,-
  • Konfirmasi Top Up Manual Wajib Mengirimkan Bukti Transfer Melalui Email ke topupmanual@e-loket.com, dengan Mencantumkan No ID Anggota, Nama, dan Bank Tujuan Transfer.
  • UPDATE 12 MARET 2018 :
  • Kolom Tipe Deposit : Biarkan pada Pilihan Deposit Transaksi
  • Kolom Tanggal Transfer : Kapan anda melakukan Transfer Dana Top Up Deposit
  • Kolom Jumlah Top Up : Isi sesuai dengan Nominal yang sudah Anda Transfer
  • Kolom Rekening Tujuan : Pilih Ke Rekening Bank E-Loket yang mana anda telah Melakukan Transfer Dana Top Up Deposit
  • Kolom Nama Pemegang Rekening : isikan Atas Nama Rekening yang Anda gunakan untuk Melakukan Transfer Top Up Deposit. misalkan Anda menggunakan Rekening Suami, maka isikan Nama Suami.
  • Kolom Bukti Transfer : Upload Bukti Transfer.
  • Jika semua Kolom sudah Dilengkapi, Klik Top Up Deposit.

Sekian Panduan Cara Melakukan Top Up Deposit pada Sistem E-loket, Panduan ini Dibuat Pada Januari 2018, Jadi Bisa Saja Saat ini atau Di Kemudian Hari Menjadi Tidak Sesuai Dikarenakan Adanya Perubahan Nama Menu atau Pembaharuan Tampilan pada Sistem E-loket. apabila Mengalami Kesulitan, Minta Bantuan Sponsor Diatas Anda, atau Hubungi Customer Care E-Loket Melalui Live Chat atau Telepon di, :
  • 061 - 451 8381
  • 061 - 415 1339
  • 0823 6915 1588
  • 0852 6202 2588
  • 0853 6157 4688
Waktu Operasional Call Center E-loket : Senin-Sabtu Pukul 08.30 - 17.00 WIB, Minggu/Hari Libur Nasional TIDAK BEROPERASI.

Selamat Berjualan, Salam Sukses!
e-loket Probisnis