Cara Transaksi Topup Kartu e-toll pada Sistem e-loket

Semangat Pagi Mitra E-Loket!

Berikut adalah Panduan Bagaimana Cara Melakukan Transaksi Top Up Kartu e-toll pada Sistem E-Loket :

  • Login ke Dashboard E-loket, Klik Transaksi > Bayar Tagihan / Pulsa, Kemudian Pilih Top Up Lain :
  • Pilih Jenis Top Up (E-toll Mandiri atau BNI), Masukkan No. HP, Kode Pembayaran, atau Nomor Kartu e-toll. Kemudian Pilih Nominal.
  • Setelah Menyelesaikan Proses Transaksi, Bukti Transaksi dapat Anda Lihat dan Cetak pada Laporan > Histori Transaksi 
  • Sekian Panduan Cara Melakukan Transaksi Top Up Kartu e-toll pada Sistem E-Loket, Panduan ini Dibuat Pada Maret 2018, Jadi Bisa Saja Saat ini atau Dikemudian Hari Menjadi Tidak Sesuai Dikarenakan Adanya Perubahan Nama Menu atau Pembaharuan Tampilan pada Sistem E-loket. apabila Mengalami Kesulitan, Minta Bantuan Sponsor Diatas Anda, atau Hubungi Customer Care E-Loket Melalui Live Chat atau Telepon di, :
    • 061 - 451 8381
    • 061 - 415 1339
    • 0823 6915 1588
    • 0852 6202 2588
    • 0853 6157 4688

Waktu Operasional Call Center E-loket : Senin-Sabtu Pukul 08.30 - 17.00 WIB, Minggu/Hari Libur Nasional TIDAK BEROPERASI.

Selamat Berjualan, Semoga Sukses!
e-loket Probisnis