Cara Mendaftarkan Mitra Baru di Sistem e-loket

Hai Mitra e-loket!

Selamat atas Perkembangan Team Anda!, Berikut adalah Panduan Bagaimana Cara Mendaftarkan Mitra Baru :


  • Pertama Silahkan Melakukan Transfer Sesuai Harga Token Registrasi :
    • Token Basic Rp. 150.000 + PPN 10% = Transfer Rp. 165.000,-
    • Token Advance Rp. 500.000 + PPN 10% = Transfer Rp. 550.000,-
    • Token Professional Rp. 1.000.000 + PPN 10% = Transfer Rp. 1.100.000,- 
 
  • Transfer Ke Rekening :
    • BCA  2970 2683 27 A/N Dedy Gunawan
    • BNI 0488 9591 97 A/N Dedy Gunawan
    • BRI 5473 0100 9546 538 a/n Dedy Gunawan

  • Kirim Bukti Transfer Melalui Whatsapp di Nomor +628127773611 atau Gunakan Formulir Konfirmasi Pembelian Token Registrasi Dibawah ini :

  • Token Registrasi akan Diberikan Melalui Whatsapp setelah Bukti Transfer Diterima dengan Sesuai.
  • Sebelum Melanjutkan ke Proses Pendaftaran Mitra, Selain sudah Mendapatkan Token Registrasi, Pastikan Anda sudah Memiliki Data Calon Mitra, Minimal Foto KTP, No. HP, dan Email.
  • Login Ke Dashboard E-Loket, dan Pilih Daftar Mitra Baru :

  • Kemudian Lengkapi Data Sesuai KTP Mitra Baru, Masukkan Alamat Email, dan Ingat Cantumkan Token Registrasi yang Sudah Didapatkan :
  • Calon Mitra akan Menerima Konfirmasi Pendaftaran melalui Email Mitra yang Telah Dicantumkan pada Pendaftaran, Email Konfirmasi Pendaftaran ini akan Mengarahkan Mitra untuk Melakukan Pembuatan Password yang akan Digunakan untuk Mengakses Sistem E-Loket.
  • Pendaftaran Hanya akan Dianggap Berhasil setelah Calon Mitra Melakukan Konfirmasi pada Email yang Diterima, dan Bonus Sponsor akan Langsung Masuk ke Akun Anda.
  • Ingat untuk Membina dan Membantu Mitra Baru Anda, Anda adalah Sumber Informasi Terbaik untuk Mereka. Keberhasilan Mitra Anda adalah Keberhasilan Anda Juga.
  • Sekian Panduan Cara Mendaftarkan Mitra Baru pada Sistem E-loket, Panduan ini Dibuat Pada Januari 2018, Jadi Bisa Saja Saat ini atau Di Kemudian Hari Menjadi Tidak Sesuai Dikarenakan Adanya Perubahan Nama Menu atau Pembaharuan Tampilan pada Sistem E-Loket. apabila Mengalami Kesulitan, Minta Bantuan Sponsor Diatas Anda, atau Hubungi Customer Care E-Loket Melalui Live Chat atau Telepon di, :
    • 061 - 451 8381
    • 061 - 415 1339
    • 0823 6915 1588
    • 0852 6202 2588
    • 0853 6157 4688

Waktu Operasional Call Center E-loket : Senin-Sabtu Pukul 08.30 - 17.00 WIB, Minggu/Hari Libur Nasional TIDAK BEROPERASI.

Salam Sukses!
e-loket.probisnis.online