Cara Transaksi Penjualan Tiket Kereta Api pada Sistem e-loket

Semangat Pagi Mitra e-Loket!

Berikut adalah Panduan Bagaimana Cara Melakukan Transaksi Penjualan Tiket Kereta Api pada Sistem e-Loket :
  • Login ke Dashboard E-loket, Klik Transaksi > Tiket Kereta Api :
Panduan - Penjualan Tiket Kereta Api
  • Masukkan Kota Asal dan Kota Tujuan, Tanggal Berangkat, Kemudian Masukkan Jumlah Penumpang.
  • No Call Center Kereta Api Indonesia adalah 121 atau 021-121
  • Untuk Setiap Pembatalan Tiket Kereta Api, akan Dikenakan Biaya Sebesar 25% dari Harga Pembelian. Pembatalan Tiket Hanya dapat Dilakukan di Stasiun Kereta Api Tertentu. Daftar Stasiun Yang Melayani Pembatalan dan Syarat & Ketentuan Tiket KAI Lebih Lanjut dapat Anda Lihat DISINI.
  • Sekian Panduan Cara Melakukan Transaksi Penjualan Tiket Kereta Api pada Sistem E-Loket, apabila Mengalami Kesulitan, Minta Bantuan Sponsor Diatas Anda, atau 
  • Hubungi Customer Care E-Loket Melalui Live Chat atau Telepon di, :
    • 061 - 451 8381
    • 061 - 415 1339
    • 0823 6915 1588
    • 0852 6202 2588
    • 0853 6157 4688
Waktu Operasional Call Center E-loket : Senin-Sabtu Pukul 08.30 - 17.00 WIB, Minggu/Hari Libur Nasional TIDAK BEROPERASI.

Selamat Berjualan, Semoga Sukses!
daftar-e-loket.com