Apa harus dilakukan setelah Pendaftaran Berhasil

Hai Mitra e-loket!

Terimakasih sudah Bergabung dengan E-Loket, Sebelum Melanjutkan Panduan Apa harus dilakukan etelah Pendaftaran Berhasil. Pastikan anda Sudah Berhasil Membuat Password saat Meng-klik Tautan atau Link Didalam Email yang Anda Terima setelah Melakukan Pendaftaran. Sehingga Anda sudah Masuk Kedalam Area Dashboard seperti ini :

  • Yang Pertama Dilakukan adalah Melengkapi Data Profil. Klik Pengaturan, Kemudian Profil Saya. segera Upload Foto KTP dan NPWP Anda. Tujuan Upload foto KTP ini adalah untuk Mem-Verifikasi Kebenaran Identitas Anda yang Berkaitan dengan Proses Pencairan Komisi dan Bonus. sedangkan NPWP adalah untuk Menghindari Dikenakannya Tarif Pajak Tanpa NPWP saat Anda Melakukan Pencairan Komisi dan Bonus.
    • Dengan Meng-Upload NPWP, maka setiap Pencairan Komisi dan Bonus akan dikenakan Tarif Pajak PPH 21, yaitu 5% dari Dasar Pengenaan Pajak (DPP). Contoh Anda Melakukan Pencairan Komisi dan Bonus Sebesar Rp. 1.000.000, maka Pajak atas Pencairan Dana ini adalah Rp. 1.000.000 - DPP (50%) x 5% = Rp. 25.000, dan Dana yang Anda Terima adalah Sebesar Rp. 975.000,-
    • Sedangkan apabila Anda tidak Meng-Upload NPWP, Maka akan Dikenakan Tarif Pajak 20% Lebih Tinggi.
  • Kemudian Lengkapi Data Bank atau Nomor Rekening Anda untuk Tujuan Kemana nantinya Dana Komisi dan Bonus akan Dicairkan. Klik Pengaturan > Akun Bank.
  • Setelah Melengkapi Profil dan Bank, silahkan Melakukan Top Up Deposit untuk dapat Memulai Penjualan Produk E-Loket. Klik Top Up Deposit.
    • Top Up Express adalah Pengisian Saldo Cepat tanpa Proses Konfirmasi dan Biaya Admin, Saldo akan Masuk Maximal 15 Menit setelah anda melakukan Transfer.
    • Sedangkan Top Up Manual adalah Pengisian Saldo dengan Menggunakan Proses Konfirmasi Transfer serta Dikenakan Biaya Admin Sebesar Rp. 5.000,-  
  • Gunakan Tombol Update dengan Ikon Panah Memutar untuk Melakukan Pengecekan apakah Saldo Deposit sudah Masuk :
  • Setelah Saldo Terisi, Langkah Awal selesai dan Anda siap Berjualan.
  • Ingat! Beragam Sumber Pendapatan selain Keuntungan Penjualan Menanti Anda (Bonus Sponsor, Bonus Team Networking, Bonus Mentor Networking, Bonus Team Transaksi, Bonus Mentor Transaksi, Dan Beragam Bonus Tambahan Lainnya lagi seperti Sales Race, Top Sponsor, dll. serta Reward Wisata Mancanegara). Ajak Saudara dan Teman untuk Menggunakan e-loket, dengan Menawarkan Benefit "Hemat dan Praktis untuk Pakai Sendiri, Beragam Bonus hingga Berpotensi Passive Income untuk Bisnis" Baca Kembali dan Terus Pelajari Keuntungan E-Loket DISINI untuk Meningkatkan Kemampuan Anda saat Menjelaskan.
  • Usahakan melakukan Minimal 5 Transaksi penjualan produk E-Loket dalam 1 Bulan Agar Status Kemitraan anda Tetap Aktif.
  • Panduan ini Dibuat Pada Januari 2018 (Diperbaharui pada 8 Maret 2018), Jadi Bisa Saja Saat ini atau Di Kemudian Hari Menjadi Tidak Sesuai Dikarenakan Adanya Perubahan Nama Menu atau Pembaharuan Tampilan pada Sistem E-Loket.

*Tambahan :  Terkait Perihal Keamanan, Setiap 5 Menit Secara Otomatis Sistem E-Loket akan Melakukan Log-Out atau Sesi Expired apabila tidak ada Aktivitas saat Anda Login. Jadi Agar tidak mengulang Penulisan Email dan Password Setiap Kali akan Melakukan Login. Pilih Yes apabila Browser Menanyakan Penyimpanan Data Login (Email & Password), Panduan Detail Bisa Anda Baca DISINI.


Selamat Berjualan dan Menikmati Beragam Keuntungan dari E-Loket. Salam Sukses!
e-loket.probisnis.online